Senin, 03 November 2014


OUIJA


oke gue bakal nyeritain film ouija, kayaknya ni film hororr disiapin buat menyambut Halloween.
gw nonton tgl 2 november kmaren di 21 Cikarang, sendirian. yah secara gitu jomblo.hahah
ni film emang bikin gw penasaran, bukan karena di sini sang produser yang pernah memproduseri insidious. Tapi krn (ah malu gw cerita ini) wkt gw stalking seseorang dia ngeretweet ttng film ini. Jadi penasaran deh. hahaha.
trus gw searching di google, sinopsisnya eh trnyata ni film dari philipine. Gw sempat aneh, kok bisa film pilipin bisa masuk 21, tapi gue bakal tetap nnton krn sempet mikir pilipin ama thailand pasti mirip2. film horor thailand kan yahud yahud.
Dan tanggal 2 november akhirnya gw nonton dan pemainnya ternyata bkan dari pilipin. Dan filmnya gw kasi bintang 2, alias biasa.
ceritanya mereka lg maen jelangkung gitu, trus satu persatu pada dibunuh sm hantu yang maen jelangkung tadi. udah simple aja.haa

0 komentar:

Poskan Komentar