Selasa, 28 Oktober 2014

alohaaa...


biar adem ngeliat gambar dulu oke kayaknya
Sumber:baidu walpaper

story ke dua tentang korea nih..
hahaha
kalo kalian pada ngefans pake banget ama korea,yang ngeliat orang korea sebiji aj wkt papasan di jalan bikin kalian nengok. gw kasi tau di Bekasi, Cikarang,Karawang, Purwakarta dansekitarnya bertebaran tuh mereka.
kl dikumpulin bisa bikin RW sendiri.
dari yang mukanya abstak ampe yang cakep kek di drama...

Hmmm.udah ahh
geje emang,,

Senin, 27 Oktober 2014


cuma nulis....


haloo.. akhirnya ini tulisan pertama gw setelah post2 geje sebelumnya (maksutnya ini tentang ceritaku,,ettdahh,,)

sekarang gw kerja di perusahaan korea punya,,
anjritt korea man,,wkt pertama kali ditawari kerja disini, semangat,,secara gw suka ama korea (drama dan variety shownya) apalagi korea lg ngehits banget di Indonesia. Puncaknya tahun 2013an e bussett di acara2 musik Indonesia bertebaran kek taik ayam boyband dan girlband gajelas. modal baju melambai dan kacamata item merasa kerenlah mereka. Walah malah ngomongi ini,,
Nah, gw seneng dong membayangkan kerja ama korea, apalagi diiming-imingi kerja training di korea, apalagi kalo membayangkan boss gw atau  minimal yang kerja ama gw ntar orang korea yang mukanya kek didramkor" itu..Haaa..

pertama kerja boss gw namanya CYT..gw sering nyebutnya grandong (yeyy akhirnya gw kerja dn deket ama orang korea)
ta..ta..pi... boss gw ini galaknya nauzubillahminzalik.
serem,,sukanya teriak-teriak. ngebentak, gw sampe nangis sesenggukan..kalo inget pengen misuh-misuh gw,hahah

kerja ama tu grandong dr oktober-april.
trus boss kedua namanya Mr. Choi. ni orang pertama liat kesannya sombong, disenyumin melengos,, soklah pokoknya,, eh setelah kenal,, baiiikkk banget,,, sayang cm sebentar dia kerja cm smpe juni.

boss ke tiga ni namanya mr Ju. gamau dipanggil Boss, gamau dipanggil mister, maunya dipanggil Jackie. trus dia membiasakan nyebut nama Jackie kepada dirinya sendiri. kek misalnya gini "jackie pikir" nanti kamu telpon kpd jackie" dll youknowlah

nih boss jg gabertahan lama cm smpe pertengahan agustus kayaknya. si jackie sebenarnya baik tp rempong,orangnya kudu perfect, banyak ini itu, semua harus terorganisir, dan dia lebih mentingin kantor ketimbang produksi padahal kan ni pabrik penggerak utamanya di produksi. sedeng!
untuk ukuran gw yang cerobah, kerja pengennya nyante mah ni boss bikin setress,,hahah asiknya ni boss suka ngasi-ngasi gtu kmaren wkt epo ke singapur dia ngebeliin flashdisk, trus wkt gw ketemuan ama konsultan di bekasi, dia modali pulsa 150rb, trus dibekelin 300rb. iya donk secara gw kudu ke Bekasi naek kendaraan umum, dan gw blm prnh ke Bekasi. tp duitnya gw balikin kok (separuhnya).bati cepek. upah capek,hahah

oke ni boss yang sekarang
hmmmm.. dia sama rempongnya tp agak nyante dikit,,
tp tetep aja :S...

oke ada yang belum gw bilang di sini ada 2 boss besar (ceritanya yang punya saham gitu)

seremm..galak,,gabisa bahasa indonesia,
tp dia suka maki pake bahasa korea, dia pikir gw gatau gitu, ckckck

dari situ gw bisa ambil kesimpulan kalo orang korea itu menyebalkan, galak-galak,,
suka bentak-bentak..suaranya gede...hiihhhh
jadi kalian semua yang suka korea jangan pernah bermimpi sifat mereka sm tampang mereka tuh sma kek di film2 atau drama.

ya bisa2nya drama sm filmnya aj yang bikin imagenya bagus.

oke lo bakal bilang ga semua kr gitu, iya emang engga, gw gak mengeneralisasinya kok, tp kenyataan emang gitu temen gw yang pernah kerja ama korea selain di perusahaan gw sekarang pada bilang kalo bossnya galak, pelit pulak,,ya pelit mah wajar, oke gaji mereka di Indonesia emang banyak sekitar 1500 dolar, atau kasarnya 15.000.000an. Kemata uang Won jadi 1.500.000. jadi pelit menurut gw wajar gaji mereka juga utuh sih, transport,makan perusahaan yang bayarin.

yah intinya kembali ke manusianya itu sendiri. hidup ga melulu diisi orang baik. ga asik kalo idup lempeng aja.
anggap aja ini ujian. ujian buat melunturkan dosa.hahaha


byee...
*ditulis saat sudah penat sama kerjaan sm tekanan ni dari jelema eta,wkwkwk



Minggu, 23 Februari 2014







ni nih logo PT.YOUME INDONESIA

trus???
y gak gmn2 sih,,hahaa

Minggu, 15 Juli 2012

SSASAENG FANS
 


‘Sasaeng fans’ pasang kamera pengintai di rumah JYJ Yoochun


Terkait dengan keluhan Super Junior Heechul mengenai ‘sasaeng fans’, atau fans yang terlalu terobsesi dan menguntit sang artis, diketahui bahwa mereka bahkan bertindak lebih jauh dengan memasang kamera pengintai atau CCTV di kediaman selebritis.
Tanggal 10 Juli, kompilasi foto mengejutkan diunggah di dunia maya.

Foto itu diambil dari kamera pengintai/CCTV yang dipasang di area parkir kediaman JYJ Yoochun.

Foto-foto ini menunjukkan Park Yoochun yang keluar masuk mobil dalam beberapa kesempatan, dan bahkan harus bersembunyi di belakang dinding untuk menghindari ‘sasaeng fans’.

Foto ini mengejutkan netizen karena orang yang mengaku fans ini bahkan nekat memasang kamera pribadi mereka untuk mengamati Yoochun dan menyebarkannya di dunia maya.
Ironisnya, member JYJ sempat mendapat kritikan Maret lalu karena terekam sedang mengutuk para sasaeng fans.
Setelah foto ini dirilis, netizen berkomentar, “Ini keterlaluan,” “Kenapa ia harus berjuang untuk bisa masuk ke rumahnya sendiri?”,”Sasaeng fans harus berhenti, ini gila.”
Photo Credit: Online Community
shared by enewsworld

Baru-baru ini, isu tentang kekerasan terhadap fangirl telah  menjadi perbincangan panas. Hero-Jaejoong dari TVXQ tertangkap basah sedang menyumpah dan melakukan kekerasan fisik, buktinya di rekam sebagai mp3 dan di upload online. Meskipun begitu, ada lebih banyak dari isu ini dari apa yang dipublikasikan oleh media. Korean fans sudah mengetahui sejak lama bahwa suatu saat nanti akan tiba waktunya untuk membayar karena PRIVATES. Siapa itu PRIVATES? Bacalah sampai akhir dan kamu akan tau.
Dibawah ini adalah versi asli dari rekaman,
“Dispatch” perusahaan siaran yang mempublikasikan rekaman ini, dengan sengaja memotong beberapa bagian dari rekaman itu untuk membuat Jaejoong seolah-olah mengutuk dan melakuka kekerasan fisik kepada seorang fan girl. Padahal sebenarnya, bukan itulah yang terjadi. BUKAN SAMA SEKALI.
Kekerasan tidak bias diterima dan dimaafkan di dalam situasi apapun, tetapi di dalam kasus ini, orang-orang perlu mengerti alasan-alasan dibelakang ini, dan MENGAPA ini terjadi?                   
Ini akan memberitahu kalian tentang DBSK/TVXQ dengan level yang baru, karena Asian fans tidak pernah repot-repot untuk memberi tahu tentang aspek dari TVXQ ketika menyebarkan berita.
Apa itu PRIVATE/????
Direkam sekitar September 2009.
*maaf kalau grammarnya salah, ini ditranslate secara langsung dari kata per kata dan nada suara Jaejoong terdengar lebih akurat. (Dia mabuk pada saat itu)
(mulai)
JAEJOONG:
Mengikutiku kemana-mana dan menelponku..
benar-benar menyenangkan untukmu..
sangat menyenangkan..
tidak pernah berpikir tentang bagaimana ini membuat kami sangat stress..
aku lebih memilih menjadi normal dan hidup tanpa ini semua

kemanapun aku pergi, seseorang mengikuti
kemanapun aku pergi seseorang menelponku
kemanapun aku pergi, seseorang menelponku dan mereka bertanya
dimana kamu.. kau disana kan? Selalu hidup dan menghindar dari ketakutan..apa aku seorang narapidana? Ha.. aku berada di jepang selama 4 hari selama masa liburanku. Aku berada di jepang, Karena dirimu..karena kau, huh? Sialan.. ini lucu, iya kan? Lucu?
Jika aku datang (ke korea) brengsek aku tidak punya kebebasan.. kau pikir aku akan di…
aku lebih memilih berada di dalam penjara dan makan nasi kacang (yang mereka berikan di penjara) dan olahraga. Aku lebih memilih pergi ke militer dan hidup sebagai tentara karena kalian..
brengsek apa aku masih harus disini (di korea)?
j*lang seperti kalian.. apa kalian tahu ada berapa banyak dari kalian di luar sana? Ada 10 group, supir-supir taksi perlu mencari uang dan membawa kalian untuk mengikuti aku… membahayakan nyawa mereka dan mengikutiku..
bahkan ketika lampu merah..walaupun ada banyak mobil di depan..mereka masuk ke jalur berlawanan dan mengemudi secara terbalik untuk mengikutiku..
b*****n sialan yang mengikutiku untuk uang dan para fans yang memberi mereka uang untuk mengikutiku … apa karena PRIVATE  dan TAKSI PRIVATE  yang mengikuti aku, apakah aku harus pergi bersembunyi selama sisa hidupku?  huh?huh?  mengapa aku seperti ini apa aku narapidana? Brengsek Apa aku harus di Korea karena kalian? Huh?huh? karena kalian? Sialan, setelah ini kalian j****g mungkin akan menelpon polisi.. kalian akan menelpon polisi. Tidak, ini terjadi banyak sekali sampai sekarang. Jika mereka tidak seperti ini mereka adalah anak-anak manis..mereka melalukan hal ini dan setelah itu menelpon polisi. Mereka berkata mereka merasa
seperti itu karena aku melakukan sesuatu kepada mereka. Mereka meminta ganti rugi..para PRIVATE brengsek itu..sialan, bagaimana mungkin kalian mempercayai PRIVATE itu. Apa aku harus menutupi j***ng –j***ng sialan yang mengikutiku itu? J***ng? kalian tahu berapa kali aku harus memukul kepala kalian seperti sekarang ini? Aku..selama ini..bahkan tidak bisa menghitungnya, pergi brengsek, apa ini menyenangkan? Oh ini menyenangkan kan? Sini, kesini, lebih dekat, ini menyenangkan kan? Seperti semacam game? Ini menyenangkan kan? Benar-benar menyenangkan mengikutiku. Jika aku memukul kepala kalian sekali, lalu kalian menelpon polisi dan berkata bahwa kalian tidak bisa pulang kerumah lagi karena bengkak.
Brengsek, ketika aku pergi seharian kalian mengikuti aku dan apa, kalian menelpon polisi karena kalian tidak bisa pulang kerumah? Sialan, kenapa kalian mengikutiku?  Kau mengatakan aku tidak bisa pulang kerumah? Kalian punya waktu sebanyak itu? Brengsek sialan aku hanyak tidur 3 jam sehari, bagaimana dengan seminggu, kalian berkata, oh.. jaejoong seperti uap air, bagaimana mungkin dia bisa menghindar sangat baik, kalian kemudian akan menelponku dan mengirim pesan..itu juga akan di post langsung di blog.. aku selalu membaca blog-blog yang kalian buat..siapa yang pergi ke salon dan kapan changmin akan melakukan ini dan yunho melakukan itu..kalian mengetahui semuanya seperti penyihir sialan.
Tapi sisa dari kalian…kenapa mereka tidak tahu aku? Liburan ini? Kenapa mereka tidak tahu kemana aku pergi? Huh? Haruskah aku terus bersembunyi seperti ini? Bersembunyi seperti orang bodoh..tapi apa yang kalian ikuti? Huh j***ng sialan? Sebagai seorang penyanyi bisakah aku mendapat kekasih? Untuk sebenarnya? Huh? Apakah aku harus mengecek blog kalian setiap jam dan menit ketika aku bergerak? Huh? Apakah aku presiden? Brengsek kalian hanyalah p*****r  brengsek, kepada laki-laki kan? Kau ingin mendapat perhatian dari idol muda j***ng brengsek.. semuanya melawan privasi dari penyanyi yang kalian sukai dan naik taksi, apa kalian punya uang sebanyak itu? Jika kalian membeli bahkan hanya satu CD dengan uang itu.. kami akan mendapatkan nomor satu di chart. Brengsek, di jepang kami bekerja selama 5 tahun ketika kami mendapat  gelar nomor satu dan dua atau rangking pertama..bahkan jika mereka mensupport sangat banyak melalui DBN (dbsk fansite), jika kalian membeli satu saja CD daripada mengikuti aku di dalam taksi, kami bisa saja mencapai nomor tinggi di Oricon chart.. kau brengsek selalu melakukan hal-hal sialan ini dengan taksi, apa kalian tau kenapa aku membelikan mobilku RA? Aku membeli itu untuk mengalahkan taksi-taksi itu, aku membelinya untuk mengalahkan taksi-taksi itu tetapi aku tidak bisa menemukan terlalu banyak taksi, taksi-taksi sialan itu hanya pergi untuk uang dan mengikutiku dengan ekstrim, kalian menghabiskan uang itu dengan sangat ekstrim dan mengikutiku.dan kalian masih serakah, ketika tidur, kalian terjaga semalaman tetapi ketika kami melakukan itu kalian mengatakan yang tidak-tidak. Dan ketika aku menjadi sangat marah dan tidak bisa mengontrol diriku, kalian bilang kalian tidak bisa pulang kerumah karena wajah kalian bengkak dan masih meminta kompensasi dan menelpon polisi..brengsek
apakah itu fans? Sialan.. j***ng mari kita lihat apakah kalian bisa pergi ke surga kalian j***ng brengsek sialan..kalian pikir aku bisa menyukai kalian?
brengsek kalian melakukan ini dan itulah sebabnya mengapa kita mulai menyukai bisnis di jepang, brengsek.. kau tahu? Ketika kami melakukan interview tentang konser, apa yang kita rasakan ketika (Korean) fans bernyanyi bersama selama lagu ballad? Dan kami seperti “kami suka jepang karena mereka mendengarkan lebih baik?” “itu perbedaan antara korea dan jepang?” omong kosong sialan.
Aku tidak mau untuk mempermalukan Korea di Jepang jadi itulah sebabnya aku mengatakan seperti itu ketika kalian ikut bernyanyi bersama ketika selama lagu balad.
Selalu berbicara dan selalu mengikuti selalu berteriak
Ini semua karena kau PRIVATES kami mulai lebih menyukai fans luar. Kenapa kalian pikir Jepang dan China seperti ini sekarang. Ini karena mereka mengkuti kalian, para orang asing itu, apa kalian senang sekarang?
*Korean culture termasuk berteriak berlebihan sampai akhir tahun 2009 ketika Cassiopea mengubah nyanyian dukungan resmi menjadi “tenang selama balada, resmi / terorganisasi  selama lagu dance.”
** Rekaman ini dilakukan oleh PRIVATE
private = tidak dianggap penggemar. mereka mengikuti dan membunuh privasi para idol. Banyak idol memiliki PRIVATE  tetapi FT ISLAND , Big Bang, dan TVXQ dikenal memiliki yang  terburuk. Terutama Privates TVXQ telah menemukan metode baru menguntit disebut PRIVATE TAXI CABS, di mana mereka membayar rata-rata $ 800 untuk mengikuti TVXQ. KEMANAPUN.
*** TVXQ saat ini memiliki rata-rata 150 PRIVATES yang mengikuti mereka kemanapun (setiap hari). ini termasuk PRIVATE orang asing dari jepang, cina dan sedikit dari eropa dan amerika.
** Semua anggota TVXQ telah menjadi subjek kejahatan dari para PRIVATES ini untuk rata-rata 9-10 tahun. Hukum Korea tidak dapat melindungi mereka karena sebagian besar PRIVATES di bawah umur dan mereka yang tidak, bekerja dengan cara yang lebih rumit (mereka yang kaya , dan memiliki latar belakang).
Source: JYJ3OFFICIAL
Transindo: imnyez@KOREANINDO

PART II



1. Apa itu Private?
PRIVATE = Sasaeng Fans (fans yang mengikuti kehidupan pribadi selebriti)
definisi:
Seseorang yang mengikuti seorang bintang (khususnya bintang idola), dan mengawasi setiap gerakan tunggal dengan emosi  fan.
Sebagian besar penggemar menyerah pada kehidupan sehari-hari mereka, dan mengikuti  jadwal idolanya.
Ini adalah STALKERS yang melanggar privasi bintang, akibatnya muncul sebagai masalah sosial.
dibawah ini adalah dokumentari tentang sasaeng fans
(dibawah ini adalah translate dari postingan internet diatas)
maafkan aku Yoochun..
aku pergi ke PC Bang (warnet)
ID yang aku miliki dengan namaku memiliki terlalu banyak biaya karena..
saya meminjam … f .. k .. (* private ini mencuri nomor jaminan sosialnya / dia bukan satu-satunya)
aku harus mempunyai ID disini..
dan tempat ini memiliki biaya paling murah..
dan ibuku tidak bekerja, ayahku mempunyai..
aku tidak bisa berpikir tentang social security number lainnya..
satu-satunya yang kupikirkan…sebenarnya milikmu yang paling gampang..
maaf yoochun.. (suara tertawa)
aku benar-benar membutuhkannya! maaf, aku akan log out setelahnya..
apa ini kau j***ng (suara tertawa)
yoochun (suara tertawa)
(terjemahan)
PR Agensi:
“Ini benar-benar melelahkan. Meskipun kami tidak memberitahukan jadwal mereka selalu mengikuti. aku tidak tahu bagaimana mereka bisa tahu. mereka benar-benar seperti hantu, mereka mengikuti kemanapun.
Bahkan para bintang itu sendiri tahu, ini benar-benar melelahkan.
Ini membuat para bintang itu menjadi tidak nyaman ketika keluar, jadi mereka berhenti keluar. berhenti menemui orang lain.
  Kalian tidak dapat melihat mereka apa pun selain kejahatan. Mereka hanya masalah sosial. “
(gambar dari PRIVATE WG yang menanyakan dimana WG tinggal)
seorang PRIVATE:
“Ini kecanduan. dan dapat menjadi  lebih buruk. Aku harus datang secara berkala. Jika tidak, Aku terus berpikir.
Jika aku tidak pergi, Aneh, aneh. dan membuat aku ingin perg.
2. Menulis di blog tentang apa yang para member lakukan.
Di sebuah TV Show:
U-Know Yunho:
Semuanya baik-baik saja, hanya jangan datang ke rumah kami.
Fans:
Okay~
Apakah kalian pernah melihat seorang penyanyi yang bertanya langsung seperti itu? meskipun mereka berkata seperti itu, PRIVATES tidak pernah berhenti. Apakah kalian pernah melihat kecepatan dari PRIVATE TAXI CAB? mereka mengemudi diatas 100km/jam, dan tidak hanya satu tetapi lebih dari 10.
Lebih dari 80% dari waktu, para anggota yang terlibat di dalam kecelakaan karena PRIVATE TAXI CABS ini. Disekitar tempat tinggal para member, selalu ada PRIVATES yang duduk.
gambar ini hanya sejumlah kecil dari mereka.
http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/03/4.png


http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/03/5.png
Pengemudi Taxi
(normalnya) mereka menyebutnya PRIVATE TAXI CABS
ini adalah yang mereka sebut PRIVATE TAXI CABS
mereka menerima kira-kira 800$  dan driver-driver ini saling menghubungi satu sama lain untuk mengetahui dimana TVXQ, Setelah konser, normal untuk melihat setidaknya 10 dari taksi ini mengikuti van TVXQ.
(*dari sebuah personal account yang ditulis di komentar: Aku melihat Yunho sekali dan aku bukan benar-benar seorang fan jadi aku hanya berpikir, oh, keren, serang idol star. Tetapi ketika mobilnya berjalan, ada seperti setidaknya 15 orang melompat dari tempat duduk mereka dan aku bersumpah kepadamu, 18, 18 taksi mulai membuntutinya. Aku benar-benar kasihan padanya)
Mereka Sengaja terlibat dalam (atau menyebabkan) kecelakaan mobil.
Ada driver CAB SWASTA TAXI yang menandatangani kontrak hanya untuk menabrak mobil TVXQ.
Pada kenyataannya, mobil pribadi Micky dan Jaejoong yang sengaja  dirusak.
Ada juga waktu selama kegiatan album ke-4 ketika anggota melarikan diri dari PRIVATE dan harus menabrakkan BMW-nya karena dia berlari ke tiang listrik karena mencoba melarikan diri dari privates.
365 hari dalam setahun, mereka selalu mengikuti mereka
Bahkan selama liburan , TVXQ mendapat  10 hari dalam setahun. Mereka bahkan mengunjungi rumah keluarga para member’, mencoba menyuap mereka dengan hadiah.
TVXQ di TV Show
terjemahan:
(misalnya Xiah Junsu)  pantatnya
Untuk Jaejoong, itu lengan dan otot dada
Mereka hanya menyentuh mereka. meraba-raba itu.
di antara gerombolan orang, tangan muncul dari antara badan dan mulai meraba-raba.
Micky’s twitter translation:
“Ini benar-benar…keterlaluan.. aku benci ini”
“orang-orang di depan rumahku..aku tidak bisa memikirkan mereka sebagai apapun selain antifans”
“ah..FRUSTASI! orang-orang di depan rumahku tolong pergi”
mereka menyalin ponsel member (ini umum), mereka memeriksa semua panggilan yang datang ke telepon itu. Mereka bahkan memeriksa semua nomor telepon dalam daftar kontak hanya untuk memeriksa apakah itu seorang gadis atau tidak.
TV Show:
Jaejoong:
“Aku sedang berada di Sungai Han jadi saya mengirim sms YooChun dan menyuruhnya keluar, dan ketika saya mendapat jawaban, katanya “Siapa kau dan kenapa kau menelpon Yoochun?”
3. Para bintang ini memohon secara langsung.
@mjjeje (Hero Jaejoong) selama 7 tahun, pada hari-hari sibuk, aku tidak punya banyak waktu untuk bertemu teman-temanku, keluarga dan orang yang dicintai. Bahkan waktu yang terbuang untuk rata-rata 2, 3 jam di jalan, dan aku tidak bisa menemui mereka. Saya tidak berpikir itu cinta. Saya mengerti mengapa kalian merindukan kita … karena aku juga.
Kami berlima mempunyai pengalaman, kami menangis dirumah, menangis di jalan, kami terlibat di banyak kecelakaan mobil, tapi yang kami lihat di kaca dari PRIVATE TAXI CABS hanyalah senyum dan cengiran. Tentu saja aku mencoba marah, tetapi tidak hanya untukku, jangan melakukan metode tentang cinta karena yang bisa semuanya hanya memperpendek rentang hidup kita. Maaf larut malam begini..
Jaejoong bertanya kepada G-Dragon dari BB jika ia juga mempunyai PRIVATE TAXI CABS, dan GD tidak tahu apa itu. Sebenarnya, tidak banyak penyanyi yang mempunyai PRIVATE TAXI CABS.
Jika kamu mengetik 09 di Naver (Korean google), auto search pasti membawa:
090104 (date) DBSK
090104 (date) Yunho
090104 (date) Junsu
090104 (date) Jaejoong
090104 (date) Yoochun
090103 (date) Jaejoong
Jika kamu mengetik “masuk bandara”
di dalam kotak merah
DBSK masuk bandara
“keluar bandara”
di dalam kotak merah
DBSK keluar bandara
TVXQ telah melalui ini setiap hari selama 9 tahun. Privates menonton semua yang mereka lakukan dan mengikuti kemanapun mereka pergi. Buktinya: Anda hanya mengetikkan tanggal dan untuk setiap informasi, tanggal berapapun tentang apa yang TVXQ lakukan di mana dan dengan siapa muncul di “auto searchl”
(Di Korea, auto search hanya menempatkan kata-kata yang di klik berkali-kali,nasional dan untuk jangka waktu yang panjang)
Sebuah posting yang muncul di sebuah blog PRIVATE. Changmin berusaha mengusir para penggemar di CAB TAXI dan meminta mereka untuk membuka jendela. Para penggemar menutup jendela dan tangan Changmin terjebak, dan berdarah. Para penggemar diposting ini, menikmati fakta dan mengatakan bahwa ini adalah “langka.”
dia menggunakan banyak “ㅋ ㅋ ㅋ” ini adalah karakter yang menandakan tertawa di Korea.
4. Dilempar batu oleh seorang PRIVATE China
yang terjadi:
Changmin dan Jaejoong berada di tempat Istirahat Sokcho , untuk pergi ke kamar mandi. 2 Privates dari China mengikuti mereka, berusaha untuk mendapatkan rekaman video. Jaejoong dan Changmin memarahi mereka. Kemudian, privates ini melemparkan kamera video mereka dan menyumpah Changmin dengan mengatakan kutukan terburuk dalam bahasa Cina.
沉 昌 珉 神经病 不得好死 (kamu tidak akan mati dalam damai)
Terus-menerus memukul Changmin di bahu dan kepala dengan tas.
mata Changmin berkaca-kaca, dan ketika anggota lainnya bergabung dengannya, dia mulai menangis.
Lebih buruk lagi, tas yang penuh batu. Ini adalah gambar dari ketika itu terjadi.
Ini adalah jenis orang yang mereka hadapi
Mengenai Changmin, ada lagi kejadian yang terkenal
Changmin menangis karena PRIVATES.
sebenarnya terdapat banyak versi dari ini, tapi pada dasarnya  dia 1. menangis 2. pura-pura menangis.
untuk menyingkirkan privates. tetapi ia tidak bisa.
PRIVATES ini memposting seperti ini di blog mereka dengan penuh percaya diri.
(note)
#terjemahan:
siapa saja yang ingin nomor telepon DBSK atau nomor jaminan sosial, hubungi aku . Aku tidak memberikannya secara cuma-cuma, aku menjualnya.  Kamu tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak dapat melakukannya. Banyak orang telah bertanya pada komentar jadi aku memberikan kamu kesempatan.
6. Menyelamatkan seorang privates tetapi privates lain mulai menirunya.
Satu PRIVATE  hampir tertabrak mobil saat mengikuti Yunho. Setelah ini, yang  lainnya mulai meniru ini, mencoba untuk dapat diselamatkan oleh anggota.
7. DBSK mengatakan bahwa mereka ingin hidup secara normal di kehidupan selanjutnya.
(aku mendengar Jaejoong menangis kepada ibunya selama liburan Bahwa dia tidaktahan lagi dengan PRIVATE.. Pernah DBSK ditanya “apa yang  kamu inginkan di kehidupan selanjutnya?” Apakah Anda tahu apa yang mereka katakan? Mereka semua berkata bahwa mereka ingin hidup sebagai orang normal mereka benar-benar ingin menjalani hidup rata-rata karena privates..)
Sebenarnya, tidak hanya Jaejoong, Yoochun juga menyebutkan bahwa
“Saya tidak ingin dilahirkan kembali di kehidupan selanjutnya  (saya tidak ingin bereinkarnasi)”
Kejahatan-kejahatan lainnya:
- Memberikan Junsu darah dari siklus menstruasi
-mencium jaejoong ketika ia tidur  di rumahnya
-membuat junsu terlibat dalam kecelakaan mobil ketika mengikutinya
- pencurian identitas
-Micky Kamera Happening (Ketika seorang PRIVATE  menampar YooChun di wajahnya dan YooChun memblokirnya, lalu menekan siku gadis itu dengan telapak tangannya. Kemudian video ini tersebar sebagai “Micky memukuli fangirl” video ini dapat ditemukan di youtube di berbagai sudut )
-menyalin kunci rumah dari DBSK
-Jari changmin pernah retak karena PRIVATE
-Batu di dalam tas (disebutkan diatas)
-pencurian identitas dengan nomor jaminan sosial keluarga member.
-Menelpon  anggota keluarga setelah menemukan nomor telepon mereka
-Blok-layanan ponsel TVXQ dan memeriksa daftar panggilan untuk memastikan siapa yang gadis dan bukan
-Membobol rumah TVXQ dan mencari cap hukum mereka untuk men-stampel kertas pernikahan
-Menaruh pakian dalam (sendiri) ke dalam tas anggota
- mencuri barang-barang berharga anggota.
foto dari apartemen Micky yang diambil oleh seorang private
Lihat di bagian jendela.
Sebenarnya, post ini masih panjang. Bisa dibaca disini.
Tujuan dari post ini bukan untuk mencegah kekerasan oleh Jaejoong. Itu adalah jelas sebuah kesalahan. Kekerasan bukanlah sesuatu yang harus dimaafkan dalam suatu keadaan. Namun, keadaan juga menunjukan alasan. Biar gimanapun, kita juga manusia. Apalagi yang terekam di dalam mp3 itu terjadi di tahun 2009.
sebagai tambahan informasi, ada sekitar 800.000 cassiopeia di Korea dan 300.00 bigeast di Jepang. Orang-orang ini adalah fans yang rela membayar. Saat ini, cassiopeia tidak menganggap PRIVATES sebagai official fans. Mereka juga tidak disebut sebagai PRIVATE fans. Hanya PRIVATE.
Maaf yah haebaragi, ngga bisa translate semuanya. Panjang banget -___-
Intinya, ini adalah bukti-bukti dari para private yang emang udah bikin hidup para idol menderita, terutama DBSK.
Source: JYJ3OFFICIAL
Transindo: imnyez@Koreanindo


SUPER JUNIOR KIM HEECHUL JUGA NI

Jumat, 27 April 2012


HIGH SCHOOL IN SOUTH KOREA


High School in South Korea A Documentary Film by : Kelley Katz
Kelley Katz warga negara AS, memiliki teman seorang Korea. Teman Kelley cerita kalau siswa SMA Korsel menghabiskan 16 jam untuk sekolah setiap harinya. Kelley tidak percaya dan merasa temannya itu bercanda.
Kelley menyelesaikan pendidikan High School-nya di AS. Setelah lulus, ia memutuskan pergi ke Korsel untuk membuktikan kata2 temannya tersebut. Kelley kemudian masuk ke salah satu SMA Putri di Korsel dan mengikuti pelajaran di sana, saat itulah ia sadar, (that my friend was not exaggerating). Kalau temannya tidak berlebihan.
 Dalam kurun waktu 60 th sejak Perang Korea, Korea Selatan berubah dari salah satu negara termiskin di Asia, menjadi negara ke-13 dengan perekonomian terkuat di dunia. Siswa Korea termasuk siswa dengan nilai tertinggi di dunia dan termasuk siswa yang paling sering diterima di Universitas2 Amerika dibanding siswa dari negara lain.
Tapi, Korea juga memimpin dalam tingkat operasi plastik per kapita (pantes aja kalo liat di tipi pada sempurna muka2 mereka) dan memiliki tingkat kemungkinan bunuh diri tertinggi dibanding negara berkembang manapun di dunia.
Seperti apa kehidupan siswa Korea? Siswa SMP pulang setiap jam 4:30 sore. Siswa SMA pulang setiap jam 21:30 malam. Siswa SMA Korea tidak punya hobi yang berarti, bahkan mereka berkata tidak ada kehidupan diluar sekolah. Setelah sekolah selesai pun, mereka pulang ke asrama dan belajar lagi. 



Seorang pelajar berkata, saat ia masih SMP, ada kakak kelasnya yang bunuh diri. Sebenarnya kakak kelasnya itu cukup pintar, tapi tekanan membuatnya stres dan ia tidak tahan lagi, akhirnya bunuh diri. Saat ia masuk SMA, ada temannya yang juga mencoba bunuh diri, untungnya selamat. Temannya ini terus ditekan orang tuanya untuk belajar. Akibatnya ia stres dan mencoba bunuh diri, terakhir ia mencoba melakukannya lagi 5 bulan lalu. 


Menurut seorang siswa pria, ada sesuatu yang salah dengan sistem pendidikan Korsel. Selain sistem pendidikannya, ada satu hal lagi yang menjadikan para pelajar, terutama pelajar wanita stres, yaitu konsep cantik yang diterima masyarakat Korea.

 Ms. Jasmine Daniel, Native teacher di sebuah SMA putri tanya pada siswanya : Who is beautiful? Why is that person beautiful? What makes someone beautiful? What is beauty?

Seorang siswi menjawab, Vanessa Hudgens cantik. Dan saat ditanya kenapa, gadis itu berkata, karena Vanessa memiliki mata yang besar. Ms. Jasmine menyimpulkan, siswa2nya memiliki konsep yang unik tentang kecantikan dan konsep seperti apa cantik itu dan konsep nilai2nya.
Apa artinya cantik dan bisa diterima. Mereka menunjukkan satu alat kecantikan yang aneh, seperti ketapel kecil dan seperti botol kutex dengan label eye charm. 



Semua siswi kalau ditanya siapa yang cantik di kelas, mereka selalu berkata bukan kami, tapi menunjuk temannya yang punya Sang-Ka-Pul. I don't know what it means tapi mereka menunjuk lipatan mata, itu artinya Sang-Ka-Pul. Mereka berkata, setelah ujian SAT (setingkat Ebtanas sepertinya) selesai, semua siswa tingkat atas minum2 (siswi itu menunjukkan dengan gerakan tangan) dan membuat Sang-Ka-Pul di matanya.
Bahkan salah satu siswi menunjukkan cara membuat Sang-Ka-Pul. Anak ini sama sekali tidak takut kalau matanya bisa terluka dengan benda mengerikan itu, bahkan ia membuat Sang-Ka-Pul dengan bolpen! (It's really scary to me...) 


Dia bilang, Orang Amerika tidak perlu menggunakan lem untuk membuat Sang-Ka-Pul karena mereka sudah memilikinya. Kenapa mereka suka mata seperti itu? Karena mata asli Korea yang sipit kesannya kuno. Mereka juga bersedia melakukan operasi plastik demi penampilan, apalagi ibu mereka mendukung dan memuji penampilan baru anaknya. "Seumur hidup ibuku tidak pernah memujiku, tapi saat aku punya Sang-Ka-Pul, ibuku berkata aku cantik dan ia senang." Sedangkan di sekolah anakku, setiap menit aku dengar para ibu atau guru-guru memuji anak2 kecil itu cantik, pintar, lucu, dan manis dll. That's the different.

Alasan lain kenapa mereka susah payah mendapatkan kecantikan palsu adalah agar bisa punya pacar. Pria Korea tidak suka jika seorang gadis menggunakan braces (kawat gigi). Jika ada yang pakai braces, gadis itu harus menjomblo dulu sampai kawat giginya dilepas. Padahal di Indonesia ada yang menganggap kawat gigi itu cute dan bahkan sengaja pakai kawat gigi berlian meskipun tidak perlu. Bahkan yang memakai kawat gigi di indonesia dianggap mode atau lagi tren, sampe rela masang kawat gigi di tukang bikin gigi bukan di dokter gigi. Karena masang kawat gigi di dokter gigi sangatlah mahal lebih dari Rp 3jt

Brielle Mroczko, seorang siswa pertukaran pelajar dari USA berkata kalau siswi Korea kebanyakan kurus dan ingin menjadi orang lain. Seperti saat ia melihat TV dan ada bintang, maka siswi Korea itu ingin operasi plastik agar bisa mirip bintang itu. Girls always want to be someone else and they don't accept their own beauty. Seorang siswi berkata : Aku akan operasi plastik lalu mendapatkan pacar dan kemudian (minum-minum) - Ia memberi tanda dengan gerakan tangan. Prinsip seperti ini, tidak boleh ditiru oleh remaja Indonesia, ok? Ketika ditanggapi kalau siswi itu tidak perlu operasi plastik, ia justru tanya kenapa? Aku harus melakukannya, karena kecantikan (fisik) itu penting di Korea. Tanggapan siswa2 asing tentang pemikiran siswa Korea : Yah, konsep cantik di Korea adalah langsing, tinggi dengan kulit putih. Kalau di Amerika, jika seseorang dipuji cantik, maka orang itu akan berterima kasih. Kalau di Korea, jika aku memuji seseorang itu cantik, maka mereka berkata tidak, dia jelek. Just odd. Siswa Korea tanya, apa yang dianggap cantik oleh orang Amerika? Jawab : Itu tergantung orangnya (kepribadiannya) Gadis itu tertawa, kalau menurutku, mata besar, dengan lipatan mata, tubuhnya putih dan wajahnya putih. Dengan hidung yang menonjol (mancung). Juga dengan wajah yang mungil. Tanya : Kenapa kau pikir wajah mungil itu cantik? Jawab : Aku tidak tahu..aku hanya merasa itu cantik Bagi orang Korea, wajah yang seperti orang Barat itu yang dianggap cantik.

Kadorama-recaps.blogspot.com
file:///C:/Users/user/Downloads/high-school-in-south-korea.html

Minggu, 15 April 2012

TENTANG OPERASI PLASTIK (PLASTIC SURGERY)

Sering nggak kamu bertanya mengapa para artis di Korea Selatan sana wajahnya benar-benar KINCLONG? Jika kita menatap wajah para artis Korea yang sering nampang di layar kaca atau komputer kita dan menelitinya baik-baik sebenarnya kita bisa melihat adanya perubahan kecil di bagian-bagian tertentu pada wajah mereka dari waktu ke waktu. Inilah bukti bahwa sebagian besar artis di sana sudah melakukan operasi plastik.

Faktanya, hasil Survei menunjukkan bahwa:
76% wanita Korea berumur 20-30 tahunan sudah operasi plastik.
25% ibu-ibu Korea menyuruh anak 12-16 tahunnya untuk operasi plastik.
27,4% lulusan universitas yang sedang mencari kerja merasa tidak percaya diri untuk job interview karena alasan penampilan fisik mereka.
Masalah karier ini sekarang yang paling mengkhawatirkan karena memang banyak orang Korea yang menolak karyawan mereka karena penampilan mereka yang tidak menarik, walaupun otaknya sehebat Einstein. Faktor murahnya operasi plastik di Korea daripada negara manapun dan dokternya yang lebih hebat dalam merubah wajah orang, membuat operasi plastik sudah menjadi “penyakit” masyarakat sana.

Bagian yang paling banyak dioperasi:
67,1% lipatan kelopak mata (eye lid)
18,9% hidung
4,7% bibir
4,7% sedot lemak (liposuction)

Bagian yang paling banyak ingin diubah:
24% lipatan kelopak mata (eye lid)
19% sedot lemak (liposuction)
15% tulang pipi (orang Korea sering merasa tulang pipinya ketinggian)
11% dagu dan tulang rahang (orang Korea sering merasa kalau rahangnya terlalu kotak)
7% bibir
7% payudara
2% kerutan-kerutan di muka

Berikut beberapa daftar artis yang melakukan operasi plastik:
Lee Min Ho(hidung, mata), Kwon Sang Woo(double eyelid), Park Shi Yeon(semuanya),Jo In Sung(bibir), Jessica SNSD (tulang pipi, mata, lipo), Tiffany SNSD(lipo, hidung, mata), Hyoyeon SNSD(mata, tulang pipi), Yuri SNSD(mata, hidung), Yoona SNSD(dagu, mata), Kyuhyun Super Junior (mata), Heechul Super Junior (hidung), Jang Geun Seok (hidung, mata), Song Hae Kyo (bibir, mata), Yoon Eun Hye (lipo, bibir), Lee Si Young (semuanya), Eric Moon Shinhwa (semuanya), Kim Dong Wan Shinhwa (hidung), Junjin Shinhwa (hidung), Lee Hyori (mata), Chae Yeon (lipo), Kim Sun Ah (lipo), Kim Jung Eun (mata), Park Min Young (mata, lipo, hidung), Seo In Young Jewelry (hidung), TOP Big Bang (hidung), Kim Ah Joong (lipo, mata, hidung), Chae Rim (mata), Hwan Hee FTTS (semuanya), Park Hyo Shin (semuanya), dan Lee Teuk Super Junior (mata, hidung).

Faktor teknologi zaman sekarang yang makin canggih membuat operasi plastik dianggap semakin aman dilakukan setiap orang, selain itu dengan kemampuan finansial mereka bukan hal mustahil jika sedemikian banyak artis yang disebut di atas ternyata tidak bebas dari pisau bedah. Sederetan daftar diatas adalah yang sudah ketahuan saja, belum lagi yang tidak ketahuan.


TAPI JANGAN SUUDZON DULU yaa..

Jakarta, Saat bertemu teman atau kerabat yang lama tak bersua banyak orang merasa kaget atau pangling melihat wajahnya. Tentu saja karena wajah manusia selalu berubah. Tapi tahukah Anda usia dan bagian apa saja dari wajah manusia yang berubah-ubah?
Puncak optimal wajah manusia ada di usia 18-25 tahun, saat itu wanita sedang cantik-cantiknya dan pria lagi ganteng-gantengnya. Tapi setelah melewati usia 25 tahun, mulailah akan terjadi perubahan wajah.
Berikut variasi atau perubahan wajah yang terjadi pada seseorang berdasarkan usianya seperti dikutip dari Beautyanalysis.com, Kamis (30/12/2010):
Wajah bayi (usia 1-2 Tahun)
Wajah bayi umumnya selalu berubah-ubah sehingga sulit untuk melihat apakah ia mirip ayah atau ibunya yang berlangsung sekitar 1-2 tahun pertama kehidupannya.
Variasi dari wajah bayi yang khas adalah:
  1. Bentuk mata yang lebih besar dari proporsi wajahnya
  2. Wajah yang cenderung bulat
  3. Ukuran kepala yang lebih besar
  4. Alis yang pendek dan datar
  5. Bentuk hidung yang relatif kecil dan pendek
Wajah anak-anak (di atas 2 tahun sampai menjelang remaja)
Saat beranjak menjadi anak-anak, umumnya bentuk wajah menjadi kurang menarik dibandingkan saat ia masih bayi. Wajah anak-anak rata-rata adalah campuran dari fitur wajah saat masih bayi dan orang dewasa.
Perubahan wajah bayi ke anak anak-anakar muka dewasanya, yaitu:
  1. Ada beberapa gigi yang hilang atau jaraknya berjauhan
  2. Alis yang lebih lengkap dibandingkan saat bayi
  3. Telinga yang mulai membesar
  4. Hidung yang tadinya kecil, mulai melebar
  5. Lemak yang timbul umumnya berada di seluruh wajah yang bisa mengurangi kekhasannya.
Wajah dewasa muda (usia 18-25 Tahun)
Bentuk wajah ini umumnya cukup statis dan jelas terlihat berbeda dibandingkan bentuk wajah saat bayi atau anak-anak. Bagi sebagian besar orang wajahnya pada usia ini merupakan yang paling menarik selama periode kehidupannya.
Pada usia ini seseorang biasanya mengalami banyak perubahan dalam wajahnya dan juga pertumbuhannya mulai terhenti. Bentuk wajah statis pada usia ini dipengaruhi oleh beberapa hal seperti usia, jenis kelamin dan juga kelompok etnis (ras).
Wajah dewasa (di atas 25 tahun)
Perubahan wajah bukanlah suatu hal yang terjadi dalam waktu semalam, melainkan secara bertahap yang terjadi selama periode waktu tertentu. Proses penuaan wajah ini diakibatkan oleh perubahan fisiologis yang terjadi seiring bertambahnya waktu.
Perubahan wajah dari dewasa muda ke masa dewasa matang adalah:
  1. Kolagen di wajah menjadi kurang elastis dan memungkinkan jaringan lunak di wajah menurun (melorot)
  2. Lemak wajah umumnya hilang yang membuat jaringan lunak wajah lebih tipis.
  3. Pada akhirnya jaringan lunak wajah yang menipis ini membuat tulang wajah tampak lebih menonjol.
Beberapa ciri khas yang muncul saat seseorang mencapai dewasa dan melalui proses penuaan, yaitu:
  1. Kontur pipi yang menurun sehingga mengakibatkan rahang menonjol
  2. Sudut-sudut mulut, jaringan di sekitar mata, kelopak mata atas dan bawah serta jaringan di dahi menurun dengan sedikit berkerut.
  3. Ujung hidung bisa membesar dan menjadi bulat.
Perubahan yang terjadi di wajah dari waktu ke waktu umumnya dipengaruhi oleh beberapa faktor, yaitu:
  1. Jenis kelamin, umumnya wajah perempuan lebih cepat berubah ketimbang laki-laki.
  2. Kelompok etnis (ras), setiap etnis atau ras umumnya memiliki ciri khas tertentu pada wajahnya.
  3. Olahraga, melakukan olahraga secara teratur bisa mempengaruhi penampilan wajah seseorang
  4. Berat badan, secara umum berat badan yang berlebih atau terlalu kurus akan mempengaruhi bentuk wajah seseorang yang disebabkan oleh penumpukan lemak di wajah.
Sumber:
http://terlampau.wordpress.com/2011/01/10/betulkah-snsd-operasi-plastik/


jadi menurut kalian gimana??




 DAFTAR ARTIS-ARTIS KOREA YANG OPERASI PLASTIK
(Hoax atau bukan cari tau sendiri,,huahahah)

Oke-oke buat berita tentang korea yang aku tulis di blog ini. Aku bakal ngebahas tentang Plastic surgery alias operasi plastik.

1. Suju Leeteuk : Leader Suju

2. SNSD Yoona (kalo yang ini mah aku gak setuju,,aku punya video predebutnya yoona kira2 waktu dia masih SD atw SMP, mukanya sama aja tuh dr dulu, mgkn dlam foto ini angel pengambilan fotonya lg jelek)

3. SNSD Hyoyeon (kalo hyoyeon aku yakin ni oplas,,)

4. Suju Shindong (ni 100% gak bener,karena shindong bilang kalo itu cuma buat becandaan doang, dia cm mencontohkan kalo orang yang dioplas itu mukanya di corat-coret,,khekhe)

5. Jang Geun Seuk (kecewa T.T padahal waktu maen di doremifasolasido dan Baby and Me ganteng,eh malah oplas,trus badannya sekarang juga kurus,apa karena kurus ya jadi keliatan kaya oplas)

6. Lee Minho 
padahal udah ganteng tp kok mau oplas to oppa
7. FTTS Hwanhee

8. Park Min Young (mantan pacarnya Lee minho,,denger2 sih balikan lagi,,amin,hahah habis oplas kliatan cantik banget si eonni satu ini)


9. Park Shi Yeon : yg maen di my girl n coffe house

10. SS501 Park Jung Min

11. Kim Ah Joong : yg maen 100 pounds of beauty

13. SHINWA Shin Hye SUng

14. JYP ( PArk Jin Yong) : CEO produsernya wonder girl, miss A, 2PM, 2AM.(perasaan mukanya sama ajaa)

15. Rainbow Jaekyung dan Jisook
16. Jun Ji Hyun : yg maen sassy girl
17. Nari : Miss Korea 2008
18. Kim Gyu Ri

1. Wonbin (  ini operasinya di kelopak mata/ eyelid)
 2. SNSD Sooyoung br dicurigai sich coz foto debutnya ngga secantik skrg tapi menurut aku dia gak oplas, cuma karena foto dia jadul trus make upnya jelek)


3. Choi Minho Shinee : oplas di hidung (gak yakin ini mah,,padahal dari kecil dia tu dah ganteng,,)
4. Lee Hyori ; hidung dan Mata
5. Lee Dae Hae: katanya sdh sering di oplas
6. ZEA Kwanghee: ktnya si kwanghee ini sbelum debut pengen mukanya mirip wonbin makanya ia oplas (ada di acra sbs srongheart)
7. Kim Tae Hee : br dicurigain sich
8. Jung Rye Won : skrg jd cantik bgt
9. KARA Go Hara : nich dia yg salut hara mengaku dia emg oplas di SBS strongheart jg
10. Go Hyun Jung : lady Mishil ini tambah tua tambah cantik
11. Personil Go Go girl : aq ngga tau grup apa ini tp dua cewe ini mengaku mengoperasi seluruh badannya demi masuk dunia hiburan
12. Chaeyoon : sepertinya di hidung
13. Chaerim : juga di hidung sekarang malah mirip kucing

Sumber
cre: forum kaskus dan lautan indonesia