Minggu, 02 November 2014

Kucinta Kau Kau Cinta Dia

sumber: unknown
Pasti kalian semua pernah merasakan sakitnya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Entah itu karena g berani bilang karena terlalu malu, gengsi atau orang yang disukai sudah punya pasangan. nah ini nih, yang terakhir ini yang bikin hati sakitnya berkali-kali lipat. Tapi kenapa mereka-mereka yang bertepuk sebelah tangan ini seolah-olah menikamati peran mereka yang hanya sekedar melihat orang yang disuakinya lewat saja sudah bahagia. Yah ini yang disebut Secret Admirer. Para Secret Admirer ini adalah orang-orang pengecut yang menikmati semuanya sendirian, Seneng ya seneng sendiri, sedih ya sedih sendiri. Kasian.

akhir-akhir ini gw ngalamin ini lagi yah udah lama engga sih, jaman SMP-SMA mah sering. Malah udah jadi kebiasaan, kasian. hahah (menertawakan diri sendiri itu perlu, agar gak terlalu dibawa stress hidup di dunia yang panjang ini).
Nah orang yang gw suka ini udah punya pacar ternyata. Awalnya gw gatau,gw kira jomblo dan dia mau ngedeketin gw. Secara gw cwek normal, ya seneng dong ada cowo yang dr penglihatanku mah cowok baik-baik.
Dan,,,,,,tibalah suatu ketika gw menemukan semua akun sosmed dia, dan lagi dia sama pacarnya. pacarnya cantik,kaya, yahh beda jauhlah ama gw yang cuma kardus ini :(. Foto-foto mereka bikin nyesek,,,
Gw jadi stalker. semua akun mreka gw cari, gw kepoin, gw stalking (ckckckck)hahah,,.

oke kalian pasti menganggap gw gila, ngapain jg stalking orang2 itu. Tapi pasti kalian semua pada pernah kyk gt kan???ngaku!!hahaha

menurut gw sih itu suatu cara buat nyembuhin luka hati kita, luka hati karna cinta yang tak terbalas, luka hati karena sebgaimanapun  mencoba dia gak bakal milih kita, sebagaimanapun usaha  dia gak bakal jadi milik kita..


oke brenti dulu gw mau istirahat
nanti atau besok gw sambung lagi
ini belum selesai pemirsa,,hahah

0 komentar:

Poskan Komentar