Selasa, 03 April 2012

--Still--
dalam film ini terdapat empat cerita..dan semuanya ada sedikit keterkaitannya

Film yang berjudul "Still" atau terkenal dengan judul "Die a Violent Death" ini sebenarnya telah di rilis di negaranya di tahun 2010. "Still" mendapat respon yang cukup baik dibandingkan 4bhia dari para pengamat film karena plot cerita yang bisa di bilang original, dan tingkat mencekam yang lebih tinggi dibandingkan 4bhia.

Still, bercerita mengenai 4 buah cerita  yang di angkat dari berita utama di sebuah koran di Thailand yang merupakan kisah nyata yang diadaptasi ke film:
  • "Flame", Disutradarai oleh Chartchai Ketnust,,cerita ini terinspirasi dari kisah terbakarnya sebuah klub malam di Bangkok pada malam perayaan tahun baru pada tahun 2009 kisah pria yang di ganggu oleh penampakan dan rasa penyesalan ketika meninggalkan kekasihnya di sebuah klub malam yang terbakar di tahun baru. karena dia tidak mampu menyelamatkan kekasihnya waktu kebakaran tersebut.
  • "Imprison", Disutradarai oleh Manussa Vorasingha,,kisah napi yang baru masuk penjara dan dia merasa  di ganggu oleh teman satu selnya yang mati karena gantung diri.
  • "Revenge", Disutradarai oleh Tanwarin Sukkhapisit ..kisah penghuni apartemen yang di ganggu oleh penampakan dan kejadian yang tidak lazim yang bersumber di tengki air apartemen tersebut.karena setiap menyalakan kran air selalu muncul kotoran-kotoran yang tidak lazim dan airnya mengeluarkan bau
  • "Haunting Motel",Disutradai oleh Poj Arno,,sama seperti sekual 4bhia dan phobia2 yang setiap akhir film selau menyuguhkan film horor yang dibalut komedi kisah terakhir dari still ini juga demikian,,kisah berawal dari 2 pemuda yang ingin mengencani sorang wanita panggilan,tetapi tidak pnya banyak uang jadi mereka akhirnya menyewa wanita yang sudah lumayan tua atau udah kayak tante2,,mereka pun  menyewa kamar di sebuah hotel yang di kelola oleh wanita yang sakit mental dan aneh, dan ternyata di dalam kamar tersebut mereka mengalami keanehan-keanehan..

0 komentar:

Posting Komentar